Thursday 28 November 2013

Hola!

Minggu kemaren gue baru aja foto2 bts buat senpai gue di SMAN 8 Tangerang angkatan 9 huehehe. Kalo liat proses pemotretan foto2 btsnya sih insya Allah mah bakal bagus btsnya, aamiinn o:) yang foto itu gak cuma Delta 9 nya doang lho tapi hampir semua murid Delta dari Delta 9 - Delta 11. Begitu juga angkatan gue, Delta 10 heuheu. Foto2nya dikelompokin gitu, ada yang perkelas terus satu lagi per eskul dan organisasi. Penampakan gue sendiri bisa diliat di bagian eskul Akustik Delta, OSIS Delta 2012/2013, OSIS Delta 2013/2014, sama di kelas gue sendiri, XI IPS 3. Pengen sih liat bts Delta 9, penasaran aja. Soalnya tahun lalu gak sempet liat bts Delta 8. Beda sama di bts Delta 8, gue cuma muncul di Akustik Delta, OSIS 2012/2013 sama foto sama kelas, X.2 heuheu. Segitu aja dulu yaa, Au Revoir!

No comments:

Post a Comment