Sunday 29 September 2013

Sushi Day

Konnichiwa!

Sekolah menengah atas umumnya punya bahasa pengantar sendiri, yaa bahasa asing selain b. Inggris yang harus dipelajarin murid2nya. Rata2 SMA temen2 SMP gue sekarang bahasa pengantarnya itu b. Jepang buat semua jenjang. Tapi kalo disekolah gue, SMAN 8 Tangerang, gak semua jenjang punya bahasa pengantar yang sama. Buat kelas X bahasa pengantarnya b. Arab, kelas XI b. Jepang, dan yang kelas XII b. Mandarin. Berhubung gue udah kelas XI *ciee (?)* jadi gue sekarang belajar b. Jepang sama Sensei Aas. Senseinya baik, cantik, yaa 11 25 lahh sama gua (?) nahh minggu ini tepatnya hari selasa pelajaran pertama, kita ada praktek bikin makanan khas jepang sepanjang masa, yak, sushi!:3 kita emang gak make sashimi, telur ikan, dan kawan2nya, tapi bukan berarti sushi buatan kelas gue, XI IPS 3, gak enak hahaha. Jadi kita dibagi ke beberapa kelompok gitu. Ada poto sushi kelompok gue lho, mau liat gak? Nihh:3



Terus ini ada foto kelompok gue sama sensei Aas :D

dari kiri: Mbe, Widy, Step, Sensei Aas, Gue, Putri, Cibeng

Terus ada kelompok yang lain juga :D

 dari kiri: Febri, Saong, Sensei Aas, Nurul, Faruqi, Umi, Savira

dari kiri: Amjer. Ian, Audy, Indah, Sensei Aas, Ojan

dari kiri: Dea, Ulfah, Sensei Aas, Winda, Fia, Kawai

dari kiri: Deyla, Dimas, Aldo, Faruqi lagi (?), Sensei Aas, Pinkan

dari kiri: Meisya, Meira, Avi, Theresa, Sensei Aas, Adit, Faris

Abis itu dilanjutin sama makan2 sushi, sama poto2 gak jelas....














Udahan dehh ya, kepanjangan ngepostnya wkwk, Sayonara!

No comments:

Post a Comment